SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG

Sejak diterbitkannya SK Gubernur Lampung Nomor: 821.23/147/VI.04/2020 tanggal 22 April 2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Kepala SMA/SMK/SLB di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung. Berdasarkan SK tersebut diatas Kepala SMAN 1 Bangkunat Belimbing yang sebelumnya adalah Bapak Zamintur, S.Pd mulai tanggal tersebut beralih kepada Bapak Atik, S.Pd.,MM.

Serah terima jabatan kepala sekolah telah dilaksanakan pada Hari Rabu, 29 April 2020 bertempat di Kantor UPTD/ Kacapdin Wilayah III Kompleks SMKN Liwa Lampung Barat.

Sabtu, 2 Mei 2020 untuk pertama kalinya Kepala Sekolah yang baru hadir di sekolah untuk melakukan silaturahim dan melakukan rapat koordinasi awal. Dihadiri sekitar 13 orang PTK dari 28 PTK yang ada, dikarenakan sebagian PTK terlanjur pulang kampung dan pada hari yang sama cuaca di sekitar Kecamatan Bangkunat Hujan deras.

Pada kesempatan tersebut acara dimulai dengan mengucap salam dan Bissmillahiraahmannirohim, diawali dan diwakili oleh Waka Kurikulum Bapak Waspodo Ari Wibowo, S.Pd. Mengucapkan Selamat Datang, selamat bergabung bersama PTK di SMAN 1 Bangkunat Belimbing dan dilanjutkan dengan memperkenalkan PTK yang hadir pada saat itu. 

Terimakasih diucapkan oleh (bapak Atik, S.Pd.,MM), untuk pertamakalinya disini saya hanya ingin melakukan silaturahim kepada PTK, salam kenal dengan saya bagi yang belum mengenal, dan tentunya apa yang sudah baik di sekolah mohon dipertahankan serta apa yang kurang/belum mari bersama untuk kita tingkatkan, (imbuhnya demikian).

Semoga kedepannya kebaikan dan peningkatan kualitas Sekolah dapat tercapai...Aamiin

  • Bagikan: