TERIMA BANTUAN MICROSCOPE

TERIMA BANTUAN MICROSCOPE

Senin, 31 Mei 2021 sekira jam 09.30 SMAN 1 Bangkunat Belimbing menerima kehadiran sosok paling penting di Kecamatan Bangkunat, yaitu Bapak Darmadi, S.IP selaku Camat Bangkunat. Kehadiran beliau didampingi oleh salah satu staf Kecamatan Bangkunat (Hipzon, S.Sos), dan langsung disambut oleh Plt. Kepala Sekolah dan beberapa guru dan staf yang ada di kantor.

Pada hari itu tanpa kami duga dan tanpa pemberitahuan, tamu dari Kecamatan Bangkunat tersebut datang dan membawa 2 (dua) kotak plastik yang belum kami ketahui apa isi di dalamnya dan ada maksud apa kedatangan beliau berdua.

Tanpa banyak basa-basi dalam pembicaraan, Bapak Camat langsung mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya di SMAN 1 Bangkunat Belimbing. "Kami kesini datang untuk menyerahkan dua buah alat bantu praktik untuk peserta didik, yaitu dua buah Microscope. Semoga dengan adanya bantuan alat praktik ini dapat menambah semangat belajar peserta didik dan tentunya untuk meningkatkan prestasi mereka"...(ucap beliau).

Sekolah melalui Plt. Kepala Sekolah Waspodo Ari Wibowo, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Bangkunat yang peduli dengan Pendidikan khususnya di Kecamatan Bangkunat. Semoga dengan adanya tambahan Alat praktikum berupa Microscope ini dapat benar-benar memberikan peningkatan pengetahuan khusunya dalam pengenalan dan penggunaan alat praktikum bagi peserta didik SMAN 1 Bangkunat Belimbing, yang tentunya nanti bakal menjadi modal peserta didik meraih masa depan yang lebih baik.

Selanjutnya Bapak Camat meminta bukti dokumentasi penyerahan alat tersebut berupa berita acara serah terima dan foto penyerahan, yang langsung diterima oleh Plt. Kepala Sekolah dan Kepala Laboratorium ibu Nani Subiyanti, S.Si. 

Terimakasih bapak Darmadi, S.IP (Camat Bangkunat).

  • Bagikan: